HEADER WEB ILHAM1

LINK SOSMED 8

on . Dilihat: 64

PA Tanggamus Dikunjungi Ketua PTA Bandar Lampung

Dalam Rangka Pembinaan Menyongsong Penilaian WBBM Tahun 2021

 WhatsApp Image 2021 10 10 at 12.15.30

Kotaagung II pa-tanggamus.go.id

Sore itu (Rabu, 7/10/2021) Hujan deras yang berarti hujan penuh keberkahan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Tanggamus, turut menyambut kedatangan orang nomor 1 di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H.,M.Hum., dengan didampingi Istri serta Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Hendriyansyah, S.H.,M.H.

Kedatangan tersebut dalam rangka pembinaan menyambut penilaian WBBM (wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) yang sedang diperjuangkan oleh Pengadilan Agama Tanggamus dimana tahun 2020 telah meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Setibanya di kantor Pengadilan Agama Tanggamus, mereka  langsung mengelilingi dan melihat setiap sudut gedung dan ruangan. Sudah banyak perubahan baik fisik gedung maupun kebersihan serta pelayanan, dan ini harus terus ditingkatkan” ujar Ibrahim Kardi.

WhatsApp Image 2021 10 10 at 12.20.01 

Dalam pengarahaanya yang sampaikan di hadapan Pimpinan dan seluruh Aparatur di ruang Sidang Utama (Abu Bakar Siddiq) Pengadilan Agama Tanggamus, Kamis, (8/10/2021) KPTA Bandar Lampung menyampaikan bahwa sebagai orang tua, turut berbangga karena ada 2 satker di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung diusulkan untuk meraih WBBM, salah satunya adalah Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB.

“Tentunya hal ini tidak mudah untuk diraih, butuh kerja keras dan komitmen bersama pimpinan dan seluruh Aparatur di Pengadian Agama Tanggamus” pungkasnya. 

Beliau juga mendoakan semoga Pengadilan Agama Tanggamus sukses meraih WBBM tahun 2021. “keberhasilan Satker berarti keberhasilan PTA, dengan kata lain PTA berhasil membina satkernya, sebab PTA adalah PA dan PA adalah PTA”, ungkap KPTA Bandar Lampung.

Acara tersebut diakhiri dengan mengumandangkan semangat Yel-Yel Pengadilan Agama Tanggamus yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Agama Tanggamus H. April Yadi, S.Ag., M.H. “Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat, Bersatu Menolak Korupsi Bersama Melayani Sepenuh Hati” yang diikuti dengan kompak oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanggamus. (SA)

Add comment


Security code
Refresh

Galery Video

Hubungi Kami

  •  Lokasi Kantor
  •  HP. 082373985292
  • E-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B