HEADER BARU

idarenmsrutr

on . Dilihat: 58

Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1b Melaksanakan

Sidang Isbat Mandiri Di Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok

 

Kotaagung (06/06/2024)

www.pa-tanggamus.go.id 

ABCD0266

Ketua Pengadilan Agama Tanggamus kelas 1b Ibrahim Lubis,S.H.I.,M.H. Bersama Panmud,Jurusita,Kasubag Umum dan Keuangan,Staf dan Tim IT melaksanakan Sidang Isbat Mandiri Yang dilaksanakan Di pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, Rabu (05/06/2024)

Bertempat di Balai pekon Suka Agung Sebanyak 14 pasangan suami istri mengikuti kegiatan isbat mandiri. kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Agama Tanggamus yang bekerja sama dengan Pekon Suka Agung, raut wajah bahagia terpancar dari pasangan suami istri yang akhirnya disahkan secara hukum pada hari Rabu, 05 Juni 2024. Walaupun dalam keadaan mati listrik Ketua Pengadilan Agama Tanggamus kelas 1b beserta Tim dengan semangat dan ikhlas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Suka Agung.

r

Adapun jarak Pekon Suka Agung Ke Pengadilan Agama Tanggamus lebih kurang membutuhkan waktu satu Jam Setengah, selain itu akses jalan dan trasnportasi yang kurang memadai menjadikan kegiatan ini sangat diharapkan dan dinantikan oleh masyarakan pekon Suka Agung, Ucap Kepala Pekon Suka Agung Sumadi,S.Pd dalam sambutan sekaligus pembukaan acara Isbat Mandiri. beliau menyampaikan beribu terimakasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanggamus.

Ketua Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1b Ibrahim Lubis,S.H.I.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya ''Kami siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyakarat Tanggamus, maka dari itu kami disini menyampaikan bahwa walau dalam keadaan yang saat ini sedang padam listrik kita masih bisa bertemu untuk menunaikan kewajiban kami memberikan pelayanan prima kepada Pekon Suka Agung, maka saya meminta kepada seluruh masyarakat Pekon Suka Agung untuk menghargai kami dengan tidak memberikan sesuatu imbalan apapun karena pengadilan Agama Tanggamus kelas qb sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi kami juga sudah berkomitmen untuk menjalankan Sistem Manajemen anti Penyuapan, sehingga sekali lagi kami meminta dukungannya dengan tidak memberikan apapun baik berupa uang,barang hasil pertanian ataupun lainnya, karena ini disini telah digaji oleh negara untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat''.

xx

Masyarakat juga menyampaikan rasa terimakasih karena pernikahannya telah disahkan dengan biaya yang sangat murah, bahkan jika mengurus ke kantor ini tidak cukup untuk biaya operasional kami, ucap Zaenal salah satu pasangan yang mengikuti isbat mandiri di Pekon Suka Agung Saat diwawancarai.

Hubungi Kami

  •  Lokasi Kantor
  •  HP. 082373985292
  • E-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B