logo banner 2022 new

idarenmsrutr

on . Dilihat: 158

 

Pembangunan ZI Menuju WBBM, PA Tanggamus Optimalkan Kegiatan

 

www.pa-tanggamus.go.id II 15/03/2023

Kotaagung – Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB yang telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2020, tetap konsisten melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hari ini Rabu (15/03/2023), Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB bertempat di Ruang Media Center melakukan Rapat Tindak Lanjut Pengisian LKE dan Data Dukung Pembangunan ZI.

WhatsApp Image 2023 03 15 at 08.34.58

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua sekaligus sebagai Ketua Pembangunan ZI Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB Tahun 2023, Roli Wilpa, S.H.I., M.Sy. dan diikuti oleh Koordinator dan Admin Area Pembangunan ZI. Rapat ini dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor 474//BP/HM.01.1/3/2023 tanggal 13 Maret 2023 perihal Pengisian LKE dan upload data dukung Pembangunan ZI.

Roli Wilpa, S.H.I., M.Sy. mengatakan bahwa Pembangunan ZI bukan hanya menjadi formalitas, namun harus totalitas. Kegiatan yang dikerjakan harus sesuai dengan eviden yang diajukan, sehingga kegiatan tersebut adalah benar dilaksanakan.

WhatsApp Image 2023 03 15 at 10.06.36

“Inovasi yang dibuat oleh Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB harus selaras dengan core bisnis (inti bisnis) Pengadilan Agama, yaitu pelayanan kepada pencari keadilan. Selain itu, sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB dalam mewujudkan pelayanan prima kepada pihak pencari keadilan dan sebagai bukti bahwa core bisnis berjalan dengan baik dan sudah mengikuti kemajuan teknologi. ungkapnya.
Di tempat terpisah Pengadilan Agama Tanggamus Kelas IB melaksanakan Pelayanan Tanggamus Mobile Court (TMC) Plus dan Sidang di Luar Gedung. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperpendek akses jarak dan mengurangi biaya yang dikeluarkan para pihak pencari keadilan. @timmediapatanggamus

 

Hubungi Kami

  •  Lokasi Kantor
  •  HP. 082373985292
  • E-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B