logo banner 2022 new

idarenmsrutr

NGAJI MANAJEMEN RISIKO DAN SASARAN MUTU

on . Posted in Berita Seputar Pengadilan

on . Dilihat: 598Posted in Berita Seputar Pengadilan

WhatsApp Image 2021 06 24 at 14.41.08

Kotaagung (24/06/21) Kajian Rutin dalam Forum Group Discussion (FGD) yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tanggamus bertempat di Ruang Media Center, dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera Muda dan Kasubag membahas tentang Manajemen Risiko pada Pengadilan Agama Tanggamus.

WhatsApp Image 2021 06 24 at 14.41.07

Kemudian pemaparan tentang manajemen risiko disampaikan oleh Maswari, S.HI., M.HI, yang menjelaskan apa itu risiko, langkah-langkah pengelolaan manajemen risiko yang dimulai dari penetapan konteks, identifikasi, analisis, evaluasi, mitigasi, monev risiko serta melakukan konsultasi dan momunikasi yang pada akhirnya kesemuanya tersebut termuat dalam laporan Manajemen risiko. Disamping itu pemateri juga mengajak untuk membaca dan mencermati ulang SEMA nomor 475/SEK/SK/VII/2019 tentang Pedoman Teknis Penerapan Manajemen Risiko, dan hal terpenting yang beliau sampaikan untuk membaca juga buku yang sangat bagus tentang Manajemen Risiko yang ditulis oleh Sekretaris Dirjen Badilag, Bapak Arif Hidayat, S.Ag., MM.

WhatsApp Image 2021 06 24 at 14.41.07 2

Setelah pemaparan materi, antusias pertanyaan pun muncul dari peserta yang hadir, hal ini semakin membuat forum diskusi menjadi  menarik, sehingga tak terasa waktu sholat asar mengakhiri acara tersebut, yang kemudian ditutup langsung oleh Wakil Ketua PA. Tanggamus dengan harapan diskusi dan materi hari ini bisa di implementasikan di Pengadilan Agama tanggamus, dan ucapan akhir membaca hamdalah….alhamdulillahirobbil ‘alamiin….

Hubungi Kami

  •  Lokasi Kantor
  •  HP. 082373985292
  • E-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Terimakasih Telah Berkunjung di Website Resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1B