Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1 B. Website ini di lengkapi fitur Text Speech atau ATR, Auto Text Reading. Dengan cara menyorot atau memblok text berita yang ingin di bacakan.   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Tanggamus Kelas 1 B. Website ini di lengkapi fitur Text Speech atau ATR, Auto Text Reading. Dengan cara menyorot atau memblok text berita yang ingin di bacakan. IT PA TANGGAMUS GSpeech

Ketua PA Tanggamus Ikuti Safari Ramadhan

PA Tanggamus | Rabu, 9 Ramadhan 1439 H / 23 Mei 2018 Memasuki hari ke enama Puasa  ketua Pengadilan Agama (PA) Tanggamus Drs. H. Asrori, SH.,MH. yang masuk pada tim tiga Safari Ramadhan 1439H yang di pimpin oleh Sekda Kabupaten Tanggamus Andi Wijaya pada Selasa(22/05) Pukul 17.00 WIB di laksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Pekon Dadapan Kecamatan Sumberjo yang di hadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Tanggamus, Asisten I dan beberapa Kadis dan Sekretaris Dinas serta Perangkat Kecamatan Sumberejo dan sejumlah tokoh Masyarakat se-Kecamatan Sumberejo.  Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi yang bertujan memupuk kebersamaan antara Pemerintah dengan masyakarat, selain itu kegiatan ini juga bertujan untuk mendengarkan langsung bagaiaman aspirasi masyarakat terhadapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus. Dalam kegiatan tersebut Pemkab. Tanggamus meneyerahkan bantuan untuk Pembangunan Masjid sebesar Rp 20.000.000. dan memberikan bantuan kepada anak yatim sebesar  Rp 250.000 perorang.

Dalam sambutannya Ketua PA Tanggamus mengajak seluruh umat Islam di Kecamatan Sumberejo khususnya untuk menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dengan penuh rasa syukur, serta dalam nuansa persaudaraan yg rukun dan damai. “Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, penuh ampunan, sejuta hikmah dan kemuliaan. Oleh karena itu, dengan kesempatan Ramhadhan ini mari kita tingkatkan iman dan takqwa yang Insyaallah dengan itu kita akan mudah menjalani hidup” Ungkapnya.

Kemudian Ketua PA Tanggamus kelahiran Tanjung Raja, Kabupaten Kota Bumi tersebut memberikan peringatan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pemahaman – pemahaman menyimpang yang pada akhirnya akan berdampak bahaya terhadap diri, keluarga, agama serta persatuan bangsa.  @Vabian Sahelma | foto.Tony Abdul Syukur.

 

 

Silahkan block kalimat yang ingin di ucapkan IT PA TANGGAMUS vabiansahelma2@gmail.com